selamat datang di blog sederhana saya :D

Kamis, 01 Maret 2012

Hanya Ucapan Terima Kasihku

Terima Kasih- - - - - - -
Itulah inti untuk postinganku kali ini.

Ucapan terima kasih untuk segalanya, Terima kasih untuk teman-teman masa kanak-kanakQ, teman-teman masa remajaku, Teman-teman semasa penghidupanku.

Dunia terlalu luas untuk aku jelajahi sendiri, terlalu besar untuk aku genggam sendiri, terlalu membosankan untuk aku nikmati sendiri.

Mawar yang tak bisa aku berikan kepada kalian satu-persatu ini hanya bisa aku gambarkan dalam sebuah lukisan yang berjudul "Mawar  Seribu Untuk Kalian yang Berseribu". Mawar untuk kalian yang memberiku seribu senyuman, Mawar untuk kalian yang memberiku ribuan pelajaran, Mawar untuk kalian yang telah hadir dalam ribuan kejadian dalam hidupku.


Kalian yang telah hadir, sungguh membuat hidupku berjalan sesuai dengan skenario yang telah ditakdirkan untukku, hanya saja, dalam perjalanan ini, aktingku lah yang paling dituntut dalam menanggapinya. Akting yang haruslah menjadi pencapaian terbaikku.

Dalam Hidupku, hanyalah sunyi sepi yang aku hadapi, kemudian kau hadir dan memperkenalkanku dengan dunia luar, baik itu dalam olahraga maupun dalam pergaulan. Tak akan kukenal sepak bola tanpa kalian, tak akan aku kenal yang mana dinamakan ceria atas kebersamaan, tak akan aku kenal segala yang mengekspresikanku tanpa kehadiran kalian.

Apresiasi yang aku lakukan, implementasi yang aku impikan, segalanya hanya berawal dari kalian.
Bukan maksud aku untuk mengingat-ingat perbuatan baik kalian, aku hanya ingin kalian tahu, kalau hidup ini memang butuh serangkaian masukan, motivasi, pengalaman, dan ekspresi.
dan itulah yang aku dapatkan dari kalian.

kalian hebat, kalian telah membuatku menjadi s'sorang yang dapat merasakan hidup sesempurna ini.

Terima kasih krn tlh menyayangiku.
Terima kasih krn telah mencintaiku.
Terima kasih atas pengorbanan yang telah kalian berikan kepadaku.
Terima kasih atas kesabaran kalian menghadapi keegoisanku.
Terimas kasih karena telah menerima keberadaanku
Terima kasih telah memberikanku berbagai macam pengalaman.
Terima kasih karena telah tersenyum didepanku.
Terima kasih atas bantuan yang selama ini aku butuhkan
Terima kasih telah mendengarkan ocehanku
Terima kasih krn telah menjadi teman2 terbaikku.

Maafkan atas semua kebohonganku.
Maafkan atas semua kesok tahuanku.
Maafkan atas semua tipu dayaku.
Maafkan atas semua keegoisanku.
Maafkan aku atas segala hal yg telah menyakitimu.

Karena kalianlah aku dapat bercanda,
Karena kalianlah aku dapat tersenyum,
karena kalianlah aku dapat tertawa,
karena kalianlah aku dapat bersedih,
karena kalianlah aku dapat kesal.
Karena kalianlah aku dapat merasa hebat.
Karena kalianlah aku dapat merasa pintar.
Karena kalianlah aku dapat merasa bodoh.
Karena kalianlah aku dapat betah untuk hidup didunia ini.

Kadang hal sepele membuat hubungan kita retak.
Kadang pula hal kecil kita besar2kan.
Kadang ada kata kasar yg keluar dr mulut kita n menyakitkan.
Kadang kita membenci satu sama lain.

Tapi tetap saja kita BERTEMAN sampai skrg.

Aku ingin hbungan kita tetap seperti ini hingga ajal memisahkan kita.
Kita semua pasti akan terpisah, tapi kelak pasti kita bertemu lagi.

Aku sangat menyayangi kalian.
Ini bukan hal yang aku lebih2kan atau utk bahan candaan.
Aku hanya mencurahkan isi hatiku yang dihasilkan dr merenung sejenak.

Sekali lagi terima kasih,
sesuatu tdk akan terjadi tanpa adanya sesuatu, dan sesuatu tak akan menjadikan sesuatu tanpa adanya sesuatu.
Itulah esensi pertemanan kita .

Jangan sampai hal sekecil mgkin merusak hubungan yg indah ini.

Wassalam......

salam indahku untukmu ^^

9 komentar:

  1. mantap bro.. lanjutkan menulisnya....
    salut..salut...

    BalasHapus
  2. alay na ine seniorrrr

    BalasHapus
  3. @ amank : heheh,, thanks,,, jadi member dule... :)

    @ ama : ada juga paeng blogmu,,,, memberko nah? heheh

    BalasHapus
  4. sama-sama.. maaf dan terimakasih kembali.. :)

    BalasHapus

anda dapat berkomentar dengan bebas

Total Tayangan Halaman